Selasa, 19 Juli 2016

Jasa Buat Blog SUPER MURAH

Halo Guys. Kembali lagi bersama Vio. Yaa tanpa basa bubur basi kita akan membahas tentang jasa buat blog. Pasti anda happy kan, ngomong ngomong judul artikel kita jasa buat blog SUPER MURAH, Coba agan teliti deh, kan ada kalimat "SUPER MURAH" di artikel pasti wajah anda mungkin sedikit cemberut karena bayar, tapi wajah agan mungkin sedikit senyum karena ada teks "SUPER MURAH".
   Tapi kira-kira berapa sih harganya, jangan berburuk sangka dulu, karena harga hanya Rp.5000 Saja gan. Murah bingitzzz kan bro. Kenapa saya taruh gocek dengan harga semurah itu, berhubung sekarang adalah postingan ke-3, ini adalah untuk mempromosikan situs ini hehehe :v. Kira kira agan tau gak Domain/URL. Domain/URL adalah Alamat situs agan. Misal: www.terserah-anda.blogspot.com ,coba liat kan ada tulisan blogspot di domain diatas itu agan bisa ganti. Nih nama yang tersedia.
• Blogspot.com
•MyWapBlog.com
•Wordpress.com

Tertarik yang mana gan :D. Biayanya sama semua gan. Tapi gimana cara belinya gan gini caranya gan. Kirim Nama anda#nomor aktif#Email google#Warna blog yang dinginkan#Password Google. Kirim sms diatas ke nomor simpati +6281351708272 Sekalian aja gan kirim biayanya kesitu Rp.5000. Setelah bayar langsung sms seperti diatas. Bisa tanya jawab di nomor diatas, Mungkin sebagian hasil diatas didonasikan untuk upgrade situs atau didonasikan untuk waqaf al quran LOL :v.

Ya sekian gan WASSALAMUALAIKUM GAN :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar